Friday, January 9, 2009

THE TING TINGS


-band: the ting tings-

Well
.. Band asal Inggris satu ini emang bikin heboh deh di Leptop gw. Hampir setiap hari gue dengerin lagu-lagunya mereka.. Dalam Playlist gw salah satunya ya album mereka. Udah hampir sebulan gue dapet albumnya, tapi gak pernah gw dengerin.. Setelah penasaran, akhirnya gue dengerin juga lagunya.. Wah, ternyata emang bagus banget lagunya. 3 Singles yang udah dikeluarin emang OKOK.. gue suka banget... Great DJ, Shut Up and Let Me Go, dan satu lagi That's Not My Name.


Baru dapet kabar dari salah satu situs terkemuka di Indonesia, The Ting Things bikin konser di Singapura tanggal 13 Januari 2009 Besok.. dan tawaran menarik lainnya, khusus Indonesia, harga tiketnya cuma S$ 50... Wah.. keren juga.. Trus, yang gue liat EOnya bikin acara juga buat VIP Package, seharga S$ 295 (Includes access to the VIP Hospitality Suite, Commemorative VIP Pass & Lanyard, Big Night Out Tee Shirt, Drink Coupons & Finger Food) wahh.. asik khann.. huhuhu.. Jadi Pengen nih.. walaupun kata temen gue Live mereka kurang bagus.. Yah.. Kalo Fans sih artisnya udah ugal2an kayak apa aja pasti tetap aja suka.. hihihi...

jadi pengen nonton nih.. keren kayaknya.. tapi gak ada uang.. ayo cari uangg.. :P