Tuesday, October 7, 2008

We Had Party!

I thought thats for refreshing. No matter how busy you are, and how dont have any time for happiness. Party thats the answer.
Anything you can do with throwing your invitation, and let slip at the dancefloor. Free your mind, your soul, and forget all problems that spend your all time before.

"Meet me @ *&$% club, 11 p.m on ward. Dress Up is a must!"
Itu bunyi pesan singkat yang ada di ponsel ku beberapa saat yang lalu. Tanpa ragu, aku mengkonfirmasinya lagi dan mengiyakan untuk hadir dalam pesta tersebut. Mungkin ada yang sebagian yang tidak setuju dengan pendapatku ini.
Melepaskan stress dengan berdansa di lantai disko, drink some mocktail, maybe some liqour? Tapi, mungkin sebagian orang setuju dengan gaya hidup seperti itu. Terlepas baik atau buruk dari kegiatan tersebut, seseorang dapat melepaskan sebagian bebannya (biasanya disebut dengan Stress). Bersama teman-teman sebaya, menikmati hentakan musik disko yang seolah tidak pernah berhenti-berhentinya.

Aku sebelumnya cukup sering mendatangi berbagai pesta yang diadakan oleh club-club yang menawarkan berbagai atraksi DJ (dan penarinya.. huhuhu.. thats i really want to see at the party), booking a table for liqour or mocktail, spend much money for that kind activity. Wasted...

Idealnya, dalam party tidak lengkap bila tidak dilengkapi dengan minuman dan pasangan/teman-teman. Ya, karena tanpa mereka semuanya hanya buang-buang waktu.Ngapain ke club sendirian? Tapi ternyata, banyak juga yang ke club sendirian lho. Biasanya mereka malah bikin pertemanan di dalam club itu dengan kenal-kenalan dengan orang-orang yang ada didalam klub tersebut, dan menikmati pesta bersama.

me-looking-GL-for-complete-my-desire-for-DANCE!