Friday, February 16, 2007

Penghijauan

Akhirnya, rangkaian Planosphere pun berakhir. Masih tersisa beberapa pekerjaan pasca acara puncak yakni mengembalikan barang-barang pinjaman, dan evaluasi secara keseluruhan. Hmm, banyak banget sih yang masih dikerjakan sehingga belom dikatakan final. Okay, setiap acara tersebut punya keunikan tersendiri.


Menurut cerita dari teman-temen yang menjadi panitia, beberapa acara ada yang mundur dari jadwal semula tetapi ada juga yang tepat waktu. Seperti acara penghijauan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (10 Februari 2007) kemarin, Bapak Wali Kota Bandung, Dada Rosada pun turut hadir dalam acara penghijauan ini. Hua, acara ini emang terlihat sangat formil sekali.


Temen-temen ku pada bilang, “Ah, gila, gw diatur-atur ama ajudannya. Cape dehh…”.


Ada juga yang bilang “eh, tau ngga? Gw coba dimarahain ama ibu-ibu (ibu dari salah satu peserta penghijauan) coba. Bayangin aja, masak gw dimarahin kalo anak-anak tuh harusnya berdiri, bukan pada duduk di korsi. Kesel gw jadinya!”


Wow.. pokoknya mungkin acara penghijauan ini memiliki kesan tersendiri, karena bener-bener emang jarang orang yang ngelakuinnya dan juga ada dukungan dari Wali Kota coba?? Hehehehe…