Saturday, January 27, 2007

SEPATU

SEPATU BARuu...

Jadi gini, saya pengeeennn banget punya sepatu baru. Tapi bingung banget, yang kayak gimana ya??? Aku udah nyari-nyari di toko-toko sepatu yang ada di Bandung ini tetap aja ngga nemu. Oh ya.. ada sih beberapa sepatu yang aku naksir, cuma harganya sangat tidak terjangkau oleh ku. Boleh lah kita lihat dibawah ini :

1. dari brand ONITSUKA TIGER

Onitsuka Tiger merupakan produk jepang. Ngga hanya sepatu aja, mulai dari baju hingga sepatu dia ada. Nahh.. kemaren liat2 ada, tapi yang ada di Toko yang saya kunjungi cuma yang KW1. alias Aspal buatan China. Bagaimana pendapat semuanya??? Rentang harganya kalo yang KW 1 itu sekitar Rp 250.000 - Rp 300.000. Lumayan sih, tapi kalo harga aslinya sekitar Rp 1.300.000,- (waks..)



2. Adidas













Mungkin yang ini udah pada tau nehh... Adidasnya tapi yang classic.. Mahal... Rentang harganya kisaran Rp 500.000 - Rp 1.000.000,- Wah kalo kayak gini, ngga kebeli deh ama saya!



Cuma brand ini aja yang gw incer, selebihnya belom.. Eh masih ada kalo ngga salah ...



3. Hush Puppies


Kalo untuk sepatu ini emang mahaaaalll banget, ughh.. pengen banget sepatu yang kayak disamping ini. Ughh... pengeeennnn... Kemaren sempet liat di SOGO Bandung harganya Rp 500.000 an.. Duh.. kapan ya dapet duit sebanyak itu???